domingo, 5 de abril de 2015

Kulit merah gatal dan perih

hamba pun berganti penawar gatal kali ini berbelanja salep panu dan kudis berwarna merah aku oleskan ke paha ana sampai ke selangkangan Dan rasa panas nya luar naif sampai ana meringis rasa panas membuat rasa gatal pun lenyap tapi itu

lebih baik bikin ana daripada kawula lantas mengaruk Tapi kala rasa panas itu hilang rasa gatal yang berkunjung lebih bertenaga ana pun menggaruknya garukan aku merebak batas ke pangkal selangkangan limit menyinggung indra buah zakar Dari sini hamba sudah tiada

kuat menyematkan salep deretan tiga nomor itu lagi oleh panasnya luar normal terlebih sampai aku merintih seandainya salep kulititu menjamah buah zakar saya Perasaan panas yang menyengat bercampur nyeri akibat aku mengeruk sampai luka kadang apabila pernah panas saya langsung

cuci menggunakan sabun dan berlama lama di tirta sebab ana tau kalo peraba betagua kering rasa gatal itu calon hadir lagi ana pun diberi embaran oleh rekan bakal mengenakan salep bergambar burung dan bertuliskan huruf china sesudah memakainya perasaan gatal

lumayan menghilang hamba tidak harus merasa panas lagi tapi efeknya hanya sesaat selesai seputar jam perasaan gatal berkunjung lebih luar biasa Dan usai mencederaimenggempur jaringan peraba buah zakar saya Dari sini kawula pernah gak nyaman lagi sukar tidur oleh perasaan gatal

selalu berlabuh terutama pada peraba buah zakar sehingga kadang-kadang hamba baru becus tidur sama tempat menggaruk sebab kecapean memalangi rasa gatal hamba membaca pada kaskus ada yang menawarkan penawar gatal saya pun membelinya dan remedi; ini ternyata lebih elok selepas mandi

pagi kawula mengoles pada bagian yang gatal dan lumayan kawula sanggup bekerja konsen Dan setelah mandi malam ana pun memakainya lagi Semua berjalan baik baik saja dan hamba merasa semestinya kawula telah pulih abdi bukan boleh telat mandi dan btelat

mengoles salep itu gara-gara calon gatal sekaligus Kurang lebih selama dua ( Baca Juga : http://www.blogigo.com/Adiwin/Obat-gatal/11 ) tiga hari hamba rajin sekaligus melabrak salep itu kekerapan membubuhkan salep yang terakhir aku pakai ternyata berdampak lain peraba kawula menjadi abang bengep dan seolah-olah matirasa dekat seputar bagian

rasanya bak lebih strong Dan untuk dibagian peraba buah zakar rasanya luar biasa pedas rasa gatal pernah berkurang tapi peradangan dan membesar membuat setiap ana berjalan amat menderita akibat paha bersinggungan dan celana abdi Dari danau ana lebih banyak mencantumkan tempat akibat

memakai celana usai bukan enak saya usai gawat bakal berkonsentrasi dan dilematis tidur lelap mengenakan salep itu gatal berkurang tapi peraba kawula seolah-olah strong bahkan bersemi jaringan b